Alhamdulilah, kemarin kita menyambut Milad Pondok Pesantren Al-Jariyah NW, San Baro, Desa Bentek, Kecamatan Gangga, Lombok Utara. Hari yang dinanti oleh jamaah Nahdlatul Wathan (NW) dan masyarakat di Lombok Utara.

Terima kasih atas undangan panitia yayasan dan pengurus Ponpes Al Jariyah. Bahagia rasanya diacara Milad ini, kita kedatangan Syaikh Adnan Muhammad Al Thaff Mudarris Madrasah As-Sholatiyah Mekkah.

Kita patut bersyukur pada Allah SWT, kita masyarakat Lombok Utara kedatangan syaikh dari Mekkah. Kehadiran beliau menjadi semangat dan penguat di masyarakat Lombok Utara, khususnya pengurus yayasan dan santri Ponpes Al-Jariyah NW.

Kehadiran pondok pesantren menjadi benteng pertahanan moral umat Islam. Pesantren melahirkan insan dan anak-anak beriman dan bertaqwa. Insyallah, anak-anak kita yang masuk di pesantren menjadi anak yang sholeh dan berbakti pada orangtua.

Mewakili Pemerintah KLU, izinkan saya menyampaikan terima kasih tiada tiada terhingga pada pengurus yayasan, santri dan masyarakat disekitar Ponpes Al-Jariyah NW. Pondok Pesantren Al Jahiriyah NW menjadi pondok kebanggaan kita di KLU dalam menjaga pertahanan moral umat Islam dan anak-anak kita di KLU.

Terakhir, kita doakan bersama-sama. Semoga ponpes Al-Jariyah NW San Baro, Bentek terus menjadi penjaga benteng moral, pencetak generasi yang beriman dan bertaqwa.

Salam #Jumatberkah